Monday 18 June 2012

KeinDaHaN CinTa YanG TerBenTanG

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa aku kembali lagi uhhhhhhhhhhhhh...
sekian lama harus berlawan dengan waktu yang tidak menentu
akhirnya.....aku kembali setelah sekian lama aku tidak menulis
kini aku kembali menulis lagi



Cinta adalah " Alur Kehidupan " mengalir bagaikan air menghiasi Kehidupan Hati dan Perasaan. Biarkan Cinta datang dan menghampiri hati dengan sayap-saya nya. cinta akan selalu ada di hati dan hati akan selalu di isi dengan cinta...


Ketika Senja akan di telan bumi
Angin berhembus meninggalkan dedaunan yang berguguran
Mengarahkan mata pada satu pandangan
Memandang satu Cinta yang ada dalam hati

Cinta.....
Segenggam harapan yang kau hadirkan di depan ku
Membuat kaki cinta mampu bangkit dari keterpurukan
Membuat kasih dan sayang lebih di mengerti
Memberanikan diri untuk membenamkan cinta dalam kehidupan
Cinta.....
Tersenyum dirimu melihat aku
Seakan tahu apa yang hati rasakan
Mengerti bahwa kini aku belum bisa memiliki mu

Cinta.....
Aku harus mengerti sandiwara ini
Permainan cinta yang berjalan sesuai dengan alurnya
Merajut cinta diantara kasih sayang yang tak tahu arah
Menempatkanya pada tempat yang ada
Sehingga hidup dan cinta saling berjalan bersama.





Memenjarakan Perasaan Cinta ku

Berdiri dengan kaki cinta menopang dengan kekuatannya
Menancapkan kata sehati dan tak pernah ingin mengingkari

Lembut cinta menemani sang Putri kerinduan
Kicauan Cinta dari hati yang lain
Merdu terdengar.......
Membujuk untuk merubah haluan
Mencoba Menyandarkan Perahu Cintanya di hati

Malaikat cinta.........
Matikan perasaan cinta ku
Disaat........
Cinta akan memalingkan wajahnya untuk cinta yang lain
Biarkan lah dirinnya hangat
Disaat.....
Kerinduan itu merendam kedalam jiwa
Menemani pengharapan cinta untuk kekasih hati

Meminta dengkuran kata-kata indah mu
Untuk mendampingi hatiku yang rindu ini
Menunggu...
Menunggu Mu datang dan memetikan bunga kerinduan
Yang bersemi di hati.....
Dan menyelipkan sekuntum diantara hatiku dan hatimu...




























No comments: